Liverpool sedang Pincang

4 Wonderkid Liverpool yang Bisa Bikin Jurgen Klopp Hemat 

Jurgen Klopp dan Pemain 

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Kekuatan Liverpool sedang pincang. Jurgen Klopp makin pusing lantaran tiga pemain sekaligus Sadio Mane, Mohamed Salah dan Naby Keita harus absen lantaran mentas di Piala Afrika. Banyak fans Liverpool mendesak manajemen untuk masuk ke bursa transfer pemain. Apalagi berbicara bursa transfer bulan Januari, The Reds punya rekam jejak apik.Jika melihat ke belakang, nama-nama Virgil van Dijk, Philippe Coutinho dan Daniel Sturridge direkrut Liverpool pada bulan Januari. Ketiganya sempat dan ada yang sekarang masih berstatus bintang.Namun Mirror memberikan analisis, sebaiknya Liverpool baru fokus merekrut banyak pemain pada bursa transfer jelang musim 2022/2023.Karena mereka menilai, Liverpool punya banyak bakat potensial yang seharusnya mendapat menit bermain lebih banyak saat Salah dan Mane absen.

Mateusz Musialowski masih berusia 18 tahun dan mendapat julukan Lionel Messi dari Polandia. "Saya senang mendapatkan bola, melakukan dribel. Ini adalah gaya bermain saya," ujarnya dalam sebuah kesempatan.Mateusz Musialowski belum memainkan laga debut bersama tim utama. Namun ia sudah secara reguler berlatih bersama skuad asuhan Jurgen Klopp dan debut tinggal perkara waktu.

Sosok Kaide Gordon, pemain yang berposisi sebagai winger sudah sangat dikenal oleh Klopp. Dia sudah bersama tim utama pada pramusim.Dia teken kontrak bersama tim senior Liverpool pada Oktober 2021 atau saat usianya masih 17 tahun. Asisten Klopp, Pep Lijnders kepincut dengan performa Kaide Gordon."Tidak banyak pemain punya talenta sepertinya. Dia punya keinginan besar untuk melakukan shoot, masuk ke kotak penalti, dan cetak gol," ujar Lijnders.

Melkamu Frauendorf gabung Liverpool pada Agustus 2020 dari tim Jerman, Hoffenheim. Dia akhirnya teken kontrak profesional bersama skuad senior pada Juli 2021.Pemain berusia 17 tahun ini sedang menjalani musim yang kompetitif. Bersama Liverpool U-18, ia sudah mencetak empat gol dan empat assists.Bobby Clark masih berusia 16 tahun, namun sosoknya sudah menjadi perhatian di Liverpool. Maklum The Reds harus mengeluarkan uang cukup besar untuk mendapatkan bakatnya.

Disebutkan Liverpool membayar 750 ribu paun dan bisa menyentuh 1,5 juta kepada Newcastle pada Agustus 2021. Klopp infonya jadi sosok yang membuat Bobby memilih Liverpool ketimbang Manchester United, Manchester City, Tottenham dan Leeds.Jika sudah diminati tim-tim seperti di atas, maka Anda tidak perlu meragukan lagi bakat seorang Bobby Clark, putra eks gelandang Newcastle, Lee Clark.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar